Tuesday, 11 December 2012
Strategic Marketing "Sustaining Lifetime Customer Value" karya Prof. Sofjan Assauri
STRATEGIC MARKETING
Sustaining Lifetime Customer Value
Karya : Prof. Dr. Sofjan Assauri MBA
Hak Penerbit : PT RajaGrafindo Persada, Jakarta
Jumlah Halaman : 398
Sebagai kelanjutan dari pengembangan manajemen organisasi unit usaha, dalam buku tulisan terdahulu yaitu Strategic Management : Sustainable Competitiven Advantages, maka tulisan dalam buku ini untuk menangani bidang pemasaran dengan Judul Strategic Marketing : Sustaining Lifetime Customer Value.
Setiap perusahaan akan selalu berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan keunggulan bersaing yang berkesinambungan (Sustaining Competitive Advantage), dimana ini merupakan kunci keberhasilan perusahaan untuk dapat eksis dan terus menciptakan posisi ketidak seimbangan dengan pesaingnya.
Perkembangan dunia usaha atau bisnis tidak terlepas dari pengaruh perubahan lingkungan dan keadaan bisnis itu sendiri. Perubahan lingkungan salah satunya tercermin dalam gejolak persaingan. Keberhasilan suatu perusahaan tergantung dari keberhasilan perusahaan itu menghadapi persaingan dan gejolak lingkungan yang dihadapi.
Harga : Rp 198.000
Bonus :
Special Discount 10% sampai bulan Desember 2012 menjadi RP 178.000
dan Tanda tangan penulis
Untuk pemesanan hubungi atau kirim message ke
0812 890 21169 atau email ke ulung1882@yahoo.com.
pin bb on request
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment