Tuesday 11 December 2012

Manajemen Pemasaran Dasar, Konsep dan Strategi by Prof. Sofjan Assauri


MANAJEMEN PEMASARAN Dasar, Konsep, dan Strategi

Pengarang: Prof. Dr. Sofjan Assauri


Terbitan:Jakarta : Raja Grafindo Persada,

Halaman: 460

Harga: Rp. 72.000


Tujuan diterbitkannya buku ini adalah dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran; pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya, serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan.
Buku ini sangat perlu dimiliki oleh para mahasiswa jurusan ekonomi, manajemen, bisnis, administrasi dan pemasaran; dan untuk membantu pebisnis dalam mengambil keputusan dan menerapkan strategi bisnis yang jitu.
BONUS : Tanda tangan penulis
Untuk pemesanan, hubungi / SMS ke 
0812 890 21169 atau email ke ulung1882@yahoo.co.id
pin bb on request 

No comments:

Post a Comment